KOPI JAVA - JAVA Coffee

KOPI JAVA - JAVA Coffee KOPI JAVA adalah kopi murni bubuk memiliki cita rasa luar biasa dengan segala manfaatnya, dikemas de

Belanja sembako dirumah aja..biar kita yg bekerja...
19/05/2020

Belanja sembako dirumah aja..biar kita yg bekerja...

Monggo yg sekarang masih kontrak Wa.me/081295596069
19/05/2020

Monggo yg sekarang masih kontrak Wa.me/081295596069

29/08/2018
Kopi Java adalah kopi dengan cita rasa luar biasa dan kemurnian kopi alami. Cocok untuk Rumah tangga, Kantor, Depot, War...
12/07/2018

Kopi Java adalah kopi dengan cita rasa luar biasa dan kemurnian kopi alami. Cocok untuk Rumah tangga, Kantor, Depot, Warung kopi, Angkringan

kemasan gusset :
1kg / IDR 50.000
1/2kg / IDR 30.000

Untuk pemesanan hubungi :
JAVA COFFEE
TLP/WA 081295596069

Pesanan Kopi Java Untuk warkop2 dan warung makan siap dikirim...yuukk yg belum silahkan diorder...kemasan gusset 1kg & 1...
18/10/2017

Pesanan Kopi Java Untuk warkop2 dan warung makan siap dikirim...yuukk yg belum silahkan diorder...kemasan gusset 1kg & 1/2kg...reseller oke...WA 081295596069..
PECINTA KOPI MANIA
Pecinta Kopi Community

My studio Hotel saja sudah merasakan nikmatnya KOPI JAVA..bagaimana dengan kalian..apa masih raguKuliner Surabaya,Pazkul...
17/10/2017

My studio Hotel saja sudah merasakan nikmatnya KOPI JAVA..bagaimana dengan kalian..apa masih ragu
Kuliner Surabaya,Pazkul - pasar Kuliner, Sidoarjo, Dewi Dapur - Kuliner Vegan & Vegetarian,KULINER INDONESIA

SATU ALASAN LAGI UNTUK MINUM KOPIKOMPAS.com - Para pecinta kopi mendapatkan satu alasan lagi untuk meneruskan menyeruput...
09/10/2017

SATU ALASAN LAGI UNTUK MINUM KOPI

KOMPAS.com - Para pecinta kopi mendapatkan satu alasan lagi untuk meneruskan menyeruput minuman itu setelah dua riset terbaru menyebutkan bahwa minuman paling populer di dunia itu bisa memperpanjang usia.

Penelitian ini mendapati bahwa minum secangkir kopi setiap hari akan mengurangi risiko kematian dini karena berbagai sebab, sekaligus menurunkan kemungkinan kematian akibat masalah pencernaan.

Namun riset yang dilakukan terhadap lebih dari setengah juta orang di 10 negara Eropa ini juga menemukan bahwa manfaat kopi lebih besar dirasakan pria daripada wanita. Pria yang minum setidaknya tiga cangkir kopi sehari memiliki kemungkinan 18 persen lebih kecil meninggal karena berbagai sebab dibanding bukan peminum kopi.

Sedangkan wanita yang minum kopi dalam jumlah sama hanya memperoleh pengurangan delapan persen meninggal lebih cepat dibanding yang tidak mengkonsumsi kopi.

Sementara mereka yang minum dalam jumlah lebih sedikit, yakni hanya satu cangkir sehari, mengurangi risiko kematian dini hingga 12 persen dalam kurun waktu 16 tahun.

Sir David Spiegelhalter, Winton Profesor di University of Cambridge Public Understanding of Risk menghitung, ini berarti kebiasaan minum satu cangkir kopi setiap hari akan memperpanjang usia rata-rata pria sebanyak tiga bulan dan pada wanita satu bulan.

“Jadi bila dihitung berdasar cangkirnya, rata-rata secangkir kopi menambah kemungkinan hidup sekitar 9 menit pada pria dan sekitar 3 menit pada wanita,” ujarnya pada Telegraph.

Para peneliti di AS ternyata juga mendapati temuan serupa pada study terhadap 185.855 orang dari latar belakang etnis berbeda. Mereka menemukan orang yang minum dua atau tiga cangkir kopi tiap hari memiliki pengurangan 18 persen risiko kematian.

Kedua penelitian yang dipublikasikan di journal Annals of Internal Medicine itu juga menunjukkan tidak adanya pengaruh apakah kopi yang diminum adalah kopi biasa atau dekafein. Mereka yakin senyawa antioksidan yang ada dalam kopi lah yang memberi efek perpanjangan umur.

Pada penelitian sebelumnya, didapati minum kopi juga bisa mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, penyakit hari, dan beberapa jenis kanker.

Dr. Marc Gunter dari International Agency for Research on Cancer yang memimpin penelitian di Eropa mengatakan ,”Kami menemukan bahwa konsumsi kopi terkait dengan rendahnya risiko kematian karena berbagai sebab, terutama karena masalah peredaran darah dan penyakit pencernaan.”

“Yang menarik, hasil ini serupa di sepuluh negara yang kami teliti, dengan berbagai kebiasaan minum kopi,” ujar Gunter yang bersama tim-nya mempelajari kebiasan minum kopi dari 521.330 partisipan selama 16 tahun dari 10 negara termasuk Inggris, Prancis, Denmark, dan Italia.

Sedangkan penelitian di AS dilakukan terhadap orang dengan berbagai latar belakang etnik karena masing-masing etnik memiliki kebiasaan hidup dan risiko penyakit berbeda. Hasilnya menunjukkan orang yang minum secangkir kopi tiap hari memiliki kemungkinan meninggal 12 persen lebih kecil dibanding yang tidak minum kopi. Kemungkinan itu menjadi 18 persen bila kopi yang diminum adalah dua atau tiga cangkir.

Peneliti utama dalam riset ini, Dr. Veronica Setiawan, dari University of Southern California mengatakan, “Kami tidak bisa mengatakan bahwa minum kopi bisa memperpanjang umur Anda, namun kami melihat hubungannya. Kopi memiliki banyak antioksidan dan senyawa phenolic yang memiliki peran penting dalam pencegahan kanker.”

09/09/2017

Pelan-pelan terlebih dahulu..dan disyukuri..
Cita Rasa kopi JAVA semakin dihati..

15/05/2017

Ingin rasanya Java Coffee menjelajah ke seluruh Nusantara..ada yg bisa bantu ga yaa..

JAVA COFFEE goes to United States of America..thanks to fanya family..semoga cocok kopinya ya..biar bisa eksport..
13/08/2016

JAVA COFFEE goes to United States of America..thanks to fanya family..semoga cocok kopinya ya..biar bisa eksport..

Sucikan diri di hari yang Fitri, JAVA KOPI Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H. Minal'adin wal faizin, Mohon ...
10/07/2016

Sucikan diri di hari yang Fitri, JAVA KOPI Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H. Minal'adin wal faizin, Mohon Maaf lahir dan batin. Java Kopi Aktif kembali tanggal 11 juli 2016..ayo ngopi lagii..

Address

Jalan Perintis III No. 5-6, Tambak Rejo, Waru
Sidoarjo
61256

Telephone

081295596069

Website

Alerts

Be the first to know and let us send you an email when KOPI JAVA - JAVA Coffee posts news and promotions. Your email address will not be used for any other purpose, and you can unsubscribe at any time.

Share